Download Game Darkness Reborn 1.3.5 APK Gratis

Hadapi semua musuh kuat yang menghalangi jalanmu

Darkness Reborn adalah sebuah game RPG yang sangat menarik dan menyenangkan. Game yang memiliki Grafis beresolusi tinggi yang tidak kalah dengan game PC. Dengan kelebihan ini saja kamu bisa membayangkan bagaimana keseruan game ini. Sebagai game RPG yang mengutamakan hack-and-slash, membuat kamu harus telaten untuk memainkan dari level bawah hingga kamu memiliki level yang cukup untuk gabung dalam war.

Alur cerita yang menegangkan

Sepanjang permainan kamu akan menghadapi musuh-musuh Class Eksklusif. Hancukan pasukan musuh-musuh itu dengan aksi dan efek luar biasa.  Kamu harus sering-sering melakukan grinding untuk bisa meningkatkan levelmu dan bersiap untuk war dengan pemain lain. Aktifitas grinding dalam game Darkness Reborn ini lebih menyenangkan karena reward yang diberikan cukup memuaskan seperti item, gold dan loot. Dua aspek itu sangat penting mengingat mahalnya harga IAP dan item di dalam game.

Mini Game dengan Multiplayer Raid

Fitur game tambahan ini adalah "babak bonus" yang bisa membantu menaikkan level dan memberimu crafting material yang berfungsi untuk membuat rare equipment. Kamu bisa bergabung dengan pemain lain dalam mini game berupa Rift yang lumayan seru. Dalam game ini kamu dan team harus mampu bertahan dari tiga gelombang serangan dalam arena. Setiap gelombang serangan memiliki kekuatan yang bervareasi, jadi kamu dan tim harus benar-benar mempersiapka pertahananmu. Game ini adalah solusi ketika kamu ingin mencari senjata yang berbobot hasil crafting. Semakin mantap senjata yang kamu miliki akan semakin menentukan nasibmu di level berikutnya.

Kelas karakter dalam game :

  • Warrior, badan sekeras batu dengan skill penghancur
  • Kunoichi, assassin kegelapan yang kejam
  • Mage, penyihir misterius yang mempesona

Detail info di sini : Play Store

Screenshoot:





Download Game Darkness Reborn 1.3.5 APK Gratis

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Download Game Darkness Reborn 1.3.5 APK Gratis"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu