Cara Menggunakan Lucky Patcher untuk Bypass Verifikasi Lisensi


Cara Menggunakan Lucky Patcher untuk Bypass Verifikasi Lisensi
Akozo - Cara menggunakan Lucky Patcher untuk Bypass Verifikasi Lisensi - Pada beberapa post yang lalu admin sudah pernah berbagi tentang aplikasi hack lisensi yaitu Lucky Patcher. Sekarang kita akan mengulas tentang cara penggunaan toolApps powerfull ini. Sebelum kita membahas lebih jauh, pastikan androidmu sudah di root yak, karena aplikasi ini memerlukan hak akses superuser untuk dapat menggunakannya.

Lucky Patcher memiliki kemampuan untuk menembus verifikasi lisensi pada sebuah aplikasi premium dan game yang biasanya memerlukan registrasi berbayar seperti misalnya game apk Modern Combat, Asphalt 8, Ninja Heroes dan game-game premium lainnya. Dengan hack Lucky Patcher ini kamu bisa menggunakan aplikasi premium di Playstore secara gratis.

Cara menggunakan Lucky Patcher Untuk Bypass Lisensi 

  • Secara otomatis Lucky Patcher akan menampilkan semua aplikasi dan game yang sudah kamu instal pada panel. Tap saja aplikasi yang akan kamu patch lalu pilih "Buka Menu Patch".

  • Muncul popup pilihan dan kamu pilih "Hapus Verifikasi Lisensi".

  • Selanjutnya akan muncul pilihan "auto mode" dan "manual", pilih yang "auto mode" saja.

  • Setelah selesai tap pada tombol "Terapkan", maka akan muncul loading proses. Lama proses tergantung pada besarnya aplikasi dan obb game yang kamu patch.

  • Selesai. Kalau berhasil maka aplikas premium kamu sudah bisa di pakai full versi.

  • Setelah proses selesai kamu bisa mencoba game yang sudah dipatch. Jika berhasil, maka game tadi sudah menjadi full versi. 

Beberapa game dan aplikasi tidak bisa di patch dengan Lucky Patcher. Nantikan update akozo selanjutnya untuk release daftar aplikasi dan game yang bisa di patch dengan Lucky Patcher ini. Selamat mencoba.

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Cara Menggunakan Lucky Patcher untuk Bypass Verifikasi Lisensi"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu