The Walking Dead No Man's Land v2.6.2.1 Mod Apk Terbaru (High Damage)

The Walking Dead No Man's Land Mod Apk Data Terbaru
The Walking Dead No Man's Land Mod Apk - Kembali lagi dengan update terbaru dari serial game The Walking Dead android. Kali ini merupakan seri  No Man's Land yang sudah dimodifikasi untuk mendapatkan hack pada fitur high damage. Game aksi android besutan dari Next Games Oy ini akan membawamu ke tempat yang penuh dengan zombi. Bisakah kamu bertahan? Atau kamu akan menjadi zombie berikutnya.

The Walking Dead No Man's Land merupakan salah satu serial terlaris dari game The Walking Dead. Game ini memiliki grafis yang cukup keren dengan mode visual top down. Sehingga kamu akan benar-benar menjadi saksi bagaimana sekumpulan zombie menyerang karakter kamu di dalam game.

Buat kamu yang sudah pernah memainkan game The Walking Dead ini tentu sudah tau keseruan permainannya. Apalagi sekarang kamu bisa mendapatkan mod damage yang akan membantumu bertahan lebih lama di tempat yang penuh dengan zombie ini.

File The Walking Dead No Man's Land Mod Apk ini memiliki ukuran Apk Data 253 MB. Syarat OS android untuk game ini minimal 4.0 ke atas.

Alur cerita The Walking Dead No Man's Land - Daryl Dixon, tokoh dalam game ini harus berjuang keras ditengah-tengah sebuan para zombie. Untuk bertahan hidup dan tetap menjadi manusia maka harus menggunakan segala peralatan yang ada untuk membasmi para zombie

File game Apk Data ini sudah dikemas dalam format rar, jadi untuk bisa memainkannya kamu harus mengekstaknya menggunakan aplikasi ekstraktor seperti Winrar Pro Apk yang handal.

The Walking Dead No Man's Land Mod Apk Data Terbaru

The Walking Dead No Man's Land Mod Apk Data Terbaru

Game Info :
Nama : The Walking Dead No Man's Land Apk
Kategori : Strategi
Versi : 2.6.2.1 (up Juli 2017)
Size : 253 MB (Apk Data)
OS : 4.0 +
Mod : High Damage
Developer : Next Games Oy

Link Download :

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game